Beton Cap dan Beton Biasa – Apa Perbedaannya?

Uncategorized
Beton Cap atau Cor Cap

Saya seorang kontraktor yang konkret dan saya berbicara dengan banyak orang untuk memperkirakan dan mencari pekerjaan untuk bisnis saya. Banyak kali orang berpikir beton bertanda sama sekali berbeda dari beton biasa dan ini adalah produk yang sama sekali berbeda. Ini agak benar, tetapi dasar-dasar keduanya sama dan mereka biasanya ditentukan sama, ketika digunakan dalam aplikasi yang sama. Misalnya, jika beton bertanda atau beton biasa digunakan untuk jalan masuk, mereka umumnya akan memiliki ketebalan yang sama dan memiliki kekuatan desain yang sama.

Beton biasa adalah beton sehari-hari Anda yang digunakan di trotoar, jalan masuk, teras, jalan, dan kapan saja perkerasan biasa dibangun. Ini umumnya ditempatkan pada beberapa jenis kerikil atau dasar tanah asli yang dipadatkan. Area ini kemudian dibentuk dengan kayu atau bentuk-bentuk buatan. Penguatan biasanya dipasang di alas yang biasanya rebar atau wire mesh. Beton ditentukan dengan ketebalan yang diinginkan yang dirancang untuk penerapannya. Misalnya, jalan masuk yang menangani mobil dan truk ringan biasanya dituangkan setebal empat inci. Campuran beton juga ditentukan yang biasanya campuran 4000 psi di sini di daerah yang memiliki musim dingin yang parah. Itulah kekuatan yang dicapai beton dalam 28 hari. Beton ditempatkan, dipukulkan, banteng melayang kemudian mendapat non slip, seperti sapu. Setelah itu, beton disembuhkan dengan air dan goni, atau dengan cara yang mudah dengan membran yang membentuk senyawa curing.

Baca Juga : Mengapa Beton Diperkuat Dengan Baja

Beton yang dicap sangat mirip dengan beton biasa. Secara umum semua langkahnya sama kecuali langkah-langkah finishingnya. Beton juga berwarna yang biasanya ditambahkan ke dalam campuran. Dapat juga diwarnai dengan pengeras warna, tetapi sebagian besar kontraktor menggunakan warna yang tidak terpisahkan. Setelah banteng mengambang adalah ketika hal-hal proses berubah dengan beton bertanda. Beberapa kontraktor melangkah lebih jauh dan mengeruk beton agar beton benar-benar mulus. Kami menggunakan beton yang dipercayakan udara di daerah kami karena musim dingin yang keras, yang tidak seharusnya dikubur jadi kami biasanya membuatnya semulus mungkin dengan pelampung magnesium bull. Setelah beton diatur ke kekerasan yang diinginkan, beton dicetak dengan perangko seperti karet. Agen rilis yang merupakan rilis berwarna antiquing, atau agen rilis cair digunakan untuk menjaga perangko dari menempel ke beton. Beberapa kontraktor akan meletakkan kertas curing pada beton untuk menyembuhkannya sampai hari berikutnya ketika beton akan dicuci dan disegel dengan sealer gloss tinggi yang juga merupakan obat pembentuk membran.

Jadi untuk meringkas dicap dan teratur, tidak ada banyak perbedaan antara keduanya selain seperti apa mereka terlihat di permukaan. Banyak orang yang mereka pikir beton bertanda tidak tahan lama seperti beton biasa dan itu tidak terjadi. Satu-satunya hal yang bisa membuatnya kurang tahan lama adalah tekstur beton yang dicap. Di lingkungan yang bersalju, beton yang dicap dapat rusak oleh peralatan pembuangan salju seperti bajak salju.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*