Cara Aman Untuk Melindungi Komputer Anda Dari Virus

Uncategorized

Saya memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan dengan virus dan komputer saya. Virus ini tidak dikenal oleh virus, yang merupakan program yang dirancang khusus oleh penciptanya untuk tujuan yang berbeda dan memiliki sifat yang berbeda, di mana virus dapat tumbuh atau menyebar dalam file, apakah itu sistem file atau di mana itu dapat menyebabkan proses kecepatan sistem yang membosankan, tampaknya lambat dan kadang-kadang berhenti. Banyak orang takut bahwa komputer mereka akan rusak oleh virus. Meskipun kadang-kadang virus menggunakan program antivirus yang andal, ia masih bisa menyusup ke komputer Anda. Akhirnya, saya menemukan metode yang ampuh dan efektif untuk menghapus virus dari komputer saya. Berikut cara sederhana untuk melindungi komputer Anda dari andra 7208 computer.

Jika komputer Anda terinfeksi virus, Anda harus menginstal ulang sistem operasinya, tetapi pertama-tama Anda harus membuat cadangan file yang menurut Anda penting. Saat menginstal ulang, buat partisi hard drive menjadi dua atau lebih partisi, menurut Anda. Penting bahwa itu bukan kabin tunggal. Setelah instalasi ulang selesai, lakukan hal berikut:

Instal deepfreez (kunci hard drive, partisi yang dikunci hanya drive sistem sementara drive lain dibiarkan terbuka), dan jika Anda telah mengaktifkan deepfreez dengan menekan Shift + klik pada ikon deepfreez 2x, kemudian aktifkan BOOT BEKU. Kemudian klik OK dan nyalakan kembali komputer. Deepfreez, jika tidak aktif, itu akan ditandai dengan tanda silang pada simbol, sedangkan jika aktif, tidak akan ada tanda silang pada simbol.

Kemudian instal program anti-virus, coba di sini untuk menginstal program anti-virus yang dapat mendeteksi AUTORUN (program yang bekerja sendiri ketika terhubung ke komputer), seperti program anti-virus Indonesia Smadav. Untuk menjaga beberapa keamanan, instal juga impor antivirus internasional untuk melindungi virus seperti: bitdefender, kaspersky, nod32, avira, dll.

Setelah Anda menjalankan semua perintah di atas, cukup instal aplikasi lain.

Jangan lupa! Nonaktifkan deepfreez ketika Anda ingin menginstal program. Jika deepfreez masih aktif, semua program yang kami instal saat restart akan hilang. Ini menyimpan data pada hard drive tidak terkunci dengan perangkat lunak Deep Freez.

Jadi bagaimana Anda melindungi komputer Anda ketika Deepfreez dimatikan? Mungkin pertanyaannya sering muncul, tapi tenanglah. Pastikan Anda hanya perlu mengaktifkan deepfreez ketika Anda ingin terhubung ke Internet. Namun, ketika Anda tidak terhubung ke Internet, nonaktifkan deepfreez. Karena virus berbahaya yang umum terjadi ketika komputer terhubung ke Internet dan komputer tidak terhubung ke Internet, itu akan dilindungi oleh program antivirus yang saya instal sebelumnya.

Metode di atas telah terbukti bersih dan bebas virus selama 5 tahun. Bahkan jika ada, hanya program antivirus pada drive USB yang dapat membersihkan perangkat lunak antivirus. Meskipun metodenya agak rumit, dapat dibandingkan dengan hasilnya nanti. Daripada menginstal ulang sistem operasi setiap kali komputer Anda terkena virus yang memakan waktu, yang terbaik adalah menerapkan metode di atas, yang hanya membutuhkan beberapa menit.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*