Facebook, pada gilirannya, dikonversi menjadi keuntungan dengan pemasaran

Uncategorized

Pemasaran dengan Facebook telah menjadi bagian penting dari strategi pemasaran bagi banyak perusahaan. Melalui kekuatan jejaring sosial, Anda dapat menggunakan Facebook untuk menyebarkan berita tentang perusahaan Anda dan produk-produknya dan meningkatkan hubungan Anda dengan pelanggan Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Facebook dapat digunakan untuk keuntungan pemasaran Anda, baca artikel berikut.

Jika Anda menggunakan panduan sebagai bagian dari kampanye pemasaran Anda, pastikan panduan paling penting ada di bagian atas daftar. Di bagian bawah tab, ada tautan bertanda “edit”, Anda dapat mengkliknya, mengatur ulang tab dan menempatkan tab paling penting, seperti Promosi, di bagian atas.

Semua konten di situs Anda harus mudah disukai dan dibagikan di Facebook. Itu juga harus muncul dalam bentuk singkat dengan tautan di dinding Facebook. Jika orang dapat membagikan konten Anda dengan pengikut Anda, Anda akan menemukan bahwa jangkauan Anda telah mulai meningkat secara dramatis, seperti halnya penghasilan Anda.

Ketika Anda ingin lebih banyak orang menyukai halaman Anda, beri mereka sesuatu yang tidak dapat mereka temukan sampai mereka mengklik tombol “Suka”. Salah satu cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan menyelenggarakan kontes di mana hanya mereka yang menyukai halaman Anda yang bisa masuk. Anda juga dapat menawarkan e-book gratis dengan imbalan apa yang saya suka.

Anda tidak boleh melupakan basis pelanggan yang ada. Terburu-buru untuk mendapatkan pelanggan baru, banyak perusahaan secara tidak sengaja mengambil pelanggan lama mereka seperti yang ditentukan. Untuk meningkatkan dampak kampanye pemasaran Facebook Anda, Anda harus menjaga rasa hormat terhadap audiens Anda. Menciptakannya menciptakan misionaris bermerek yang menyebarkan berita kepada orang lain.

Kompetisi adalah cara yang menyenangkan untuk membangun audiens. Cobalah untuk memberikan sesuatu secara gratis ketika Anda “menyukai” halaman Anda atau kepada sekelompok pelanggan tertentu yang berlangganan daftar email Anda. Ini mungkin memerlukan biaya yang sedikit, tetapi Anda akan memiliki lebih banyak orang untuk dihubungi.

Membuat konten Facebook bisa membosankan dan membuat frustrasi. Jika Anda memiliki halaman bisnis di Facebook, Anda perlu memposting konten baru setiap hari untuk melibatkan audiens Anda. Bisakah Anda mendedikasikan waktu untuk jenis komitmen ini? Jika tidak, alih-alih menyebarkan pesan ke audiens target Anda, gunakan iklan bertarget.


Jika Anda memiliki perusahaan yang tidak memiliki banyak pelanggan sepanjang waktu, seperti menjual mobil, Anda tidak memerlukan halaman bisnis Facebook. Pelanggan tidak mengikuti halaman ini kecuali mereka benar-benar membutuhkan item. Dalam kasus seperti itu, gunakan iklan Facebook sebagai alternatif.

Cobalah untuk membuat dialog dengan pelanggan Anda. Tanyakan kepada mereka tentang produk favorit mereka atau apakah ada sesuatu yang ingin mereka tambahkan ke perusahaan Anda. Usahakan agar topik komunikasi tetap positif. Tanyakan kepada mereka apakah itu pengalaman terburuk dengan Anda atau produk Anda.

Posting tentang situs Anda di Facebook. Misalnya, Anda dapat memberi tahu pelanggan tentang volume penjualan Anda, peluncuran produk baru, atau memori produk yang paling populer. Ini adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian pada produk tertentu sambil menciptakan citra positif untuk merek Anda.

Anda harus mempekerjakan seseorang untuk menangani strategi pemasaran Facebook Anda. Facebook menjadi sangat kompetitif baru-baru ini karena tingkat penggunaannya yang tinggi, itulah sebabnya sulit bagi amatir untuk membuat halaman berkualitas tinggi yang dapat menonjol. Jika Anda merasa tidak nyaman di Facebook, ini mungkin taruhan terbaik Anda.

Gunakan informasi di atas untuk mengintegrasikan Facebook ke dalam rencana pemasaran strategis Anda. Media sosial tidak menghilang dan menjadi lebih kuat karena konsumen menggunakan metode ini untuk berkomunikasi dan berpartisipasi satu sama lain. Terus pelajari dan Anda bisa memanfaatkan kekuatan pemasaran Facebook.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*