Fungsi Payung pada Photography

Uncategorized

“Bersiaplah untuk payung sebelum hujan” Amsal yang sering Anda dengar dengan benar? Tapi bukan payung yang akan kita bahas sekarang, itu payung khusus untuk foto yang bisa jadi teman yang sudah Anda kenal. Payung ini membantu fotografer menerangi foto, terutama saat memotret di dalam ruangan.

Bayangan adalah alat yang dapat membantu teman-teman serius di dunia fotografi. Payung ini membantu Anda membuat gambar profesional. Jika Anda menggunakan payung yang cerah, Anda bisa mendapatkan cahaya lembut di gambar Anda. Payung tidak membiarkan cahaya fokus langsung pada subjek, tetapi memantulkan cahaya dan menyebarkannya. Hasilnya adalah gambar yang lebih jelas, dengan bayangan lembut atau tidak sama sekali.

Pada dasarnya, ada dua warna payung yang bisa Anda gunakan saat memotret. Yaitu hitam / perak dan putih, masing-masing memiliki fungsi yang berbeda.

Payung putih biasanya digunakan untuk fotografi dalam ruangan. Untuk menggunakannya, Anda harus menggambar cahaya langsung melalui payung untuk mendapatkan gambar yang lembut. Ada teknik lain yang perlu diingat. Misalnya, untuk menghilangkan bayangan, Anda harus memposisikan payung agar bayangan muncul di belakang subjek. Taktik ini biasanya digunakan untuk memotret potret.

Payung hitam / perak, menerangi subjek Anda. Payung Ini adalah kombinasi hitam dan perak di bagian dalam. Dalam jenis payung ini, cahaya langsung diarahkan ke perak, menerangi subjek. Meskipun cahaya diarahkan pada subjek, payung memberikan gambar yang bersih.


Untuk gambar yang lebih cerah, teknik terbaik adalah menggunakan kombinasi payung perak putih dan hitam. Dengan cara ini Anda dapat menghapus bayangan dan membuat subjek bersinar. Tip yang baik adalah dengan menggunakan payung hitam / perak sebagai sumber cahaya utama Anda dan kemudian menggunakan payung putih untuk menyebarkan cahaya dan mendapatkan gambar yang lebih lembut.

Penting untuk dicatat bahwa bagi teman yang ingin foto mereka terlihat lebih kreatif, menggunakan blitz internal bukanlah ide yang baik. Alasannya adalah ia dapat membuat bayangan dan membuat subjek terlihat satu dimensi. jual payung lipat promosi , jika Anda mencoba menghilangkan sumber cahaya dari subjek dan menggunakan payung atau speaker lain, Anda dapat membuat foto yang lebih lembut dan lebih tajam.

Perhatikan bahwa ukuran subjek dan sumber cahaya mempengaruhi fokus. Dengan kata lain, cahaya yang kuat adalah hasil dari subjek kecil dan sumber cahaya kecil, sedangkan sumber cahaya besar memberikan cahaya lembut untuk subjek Anda.

Jika Anda ingin menghemat energi, Anda bisa menggunakan LED dan neon. Alat ini adalah alternatif yang bagus untuk cahaya panas dan bagus untuk video HD dan gambar foto.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*