Perkembangan terbaru dan pembaruan tentang hijab fashion dan hijab syari terbaru 2020 dapat diikuti di blog oleh blogger jilbab mode terkenal. Bloger jilbab mode ini menawarkan banyak informasi tentang busana Islam dalam berbagai warna dan pola, pola dan jenis pakaian Muslim. yang terakhir seperti scarf segitiga, scarf persegi panjang, hijab syari, atau pashmina, hijab bergo dan sebagainya.

Blogger Indonesia semakin banyak menulis topik mode. Dan salah satu topik menarik, terutama bagi wanita Muslim, adalah jilbab. Teman-teman bisa mengikuti tren busana muslim melalui blog busana hijab. Tapi yang hebat adalah banyak blogger fashion hijab mulai menulis blog yang sukses dan terkenal.

Kita bisa belajar banyak dari aksi blogger jilbab mode Indonesia yang terkenal. Hasrat dan keinginan yang kuat untuk hal-hal yang selaras dengan hobi yang dikombinasikan dengan kegigihan dan doa memastikan bahwa mereka mencapai apa yang diinginkan semua orang, yaitu, kesuksesan.

Nama dan profil blogger mode hijab Indonesia berikut dikenal oleh para hijab, terutama mereka yang mengikuti dunia mode. Beberapa blog jilbab mode ini memiliki lini mode mereka sendiri yang menjual berbagai jenis baju model Islami. Popularitas mereka telah membuat jilbab keluaran mereka menjadi terkenal.

  • Dian Pelangi

Dian Pelangi adalah sosok yang berpengaruh di dunia mode dan fashionista yang sangat berbakat. Dia memiliki perusahaan pakaian muslim terkenal dan merek fesyennya sendiri, Dian Pelangi. Butik mode sangat populer di kalangan penggemar dan toko jilbab yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Menariknya, tidak ada produk fashion dan hijab yang modis dijual secara online. Dia mengatakan dia harus mempertahankan produk fesyen jilbab eksklusifnya.

Fashion wanita jilbab, lahir di Palembang, telah menerima banyak pengakuan dari pecinta fashion berkat desain fashion jilbab yang berwarna-warni. Popularitas Dian Pelangi membuatnya tampil dalam peragaan busana seperti Indonesia Fashion Week. Tidak hanya populer di negara ini, tetapi juga dikenal di luar negeri. Kerudung modis terlihat modern, bergaya dan elegan dan cocok dengan tren mode terbaru.

  • Diana Safira

Nama wanita jilbaber ini begitu terkenal, terutama bagi penggemar mode yang suka bermain Instagram. Ya, Diana Safira adalah karakter wanita yang populer sebagai selebgram karena dia suka memposting foto dirinya mengenakan jilbab yang terlihat halus dan bergaya. Dia juga dikenal dengan julukan Dsaks, yang berasal dari namanya Diana Safira.

Yang menarik bagi mode adalah gaya estetika mereka dengan label mewah kelas satu. Selain itu, ia bepergian ke seluruh dunia, yang berarti bahwa ia adalah pencinta dan pengelana mode. Selain Instagram, ia juga memamerkan foto busana kerudung di blog pribadinya.

  • Fitri Aulia

Blogger mode Indonesia populer berikutnya adalah Fitri Aulia. Seorang wanita yang lulus dari Lasalle College of Fashion Design telah aktif di blog sejak 2010. Di blog pribadinya, ia telah menunjukkan banyak foto dirinya saat mengenakan jilbab mode terbaru. Fitri Aulia tidak hanya terkenal sebagai blogger jilbab mode Indonesia, tetapi juga seorang desainer Indonesia yang memimpin jilbab fashion Kivitz dan telah ada di pasaran sejak 2010.

Nama Kivitz berarti “Kipit”, yang merupakan nama Fijian Aulia ketika dia di rumah. Fitri Aulia adalah seorang wanita yang menganut prinsip-prinsip Syar’i sesuai dengan ajaran Islam. Tidak ada pengecualian dalam penampilan. Karena itulah Fitri Aulia dihormati oleh para wanita Muslim yang menyukai busana jilbab.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*