Kiat berharga untuk sukses dalam bisnis rumahan

Meskipun merencanakan bisnis sendiri di rumah itu menyenangkan, merupakan alasan yang sangat penting untuk memahami risiko yang Anda ambil. Hal lain adalah Anda perlu tahu apa yang harus dilakukan dengan cara memulai dan cara menunggu. Kiat-kiat berikut dapat membantu Anda memulai.


Tentukan ruangan atau area ruangan sebagai “kantor” untuk bisnis rumah Anda. Ini bisa menjadi seluruh ruangan atau hanya bagian dari ruangan lain. Jika Anda memiliki ruang kantor sendiri, semua materi perusahaan disimpan di satu lokasi dan Anda dapat bekerja lebih efisien.

Luangkan waktu untuk membayar pajak setiap kuartal untuk menghindari kejutan pajak. Anda dapat melakukan ini dengan mengirim taksiran pajak ke IRS. Kalau tidak, Anda mungkin memiliki beban pajak yang sangat tinggi. Untuk informasi lebih lanjut tentang taksiran pajak dan mengajukan proposal, kunjungi situs web IRS.

Pilih nama perusahaan tempat Anda menemukan makna pribadi. Jika situs web perusahaan Anda masih berupa gagasan, daftarkan nama domain Anda. Mendaftarkan nama domain tidak mahal dan mencegah orang lain menerima nama yang diinginkan. Saat memutuskan apakah Anda ingin situs web yang lengkap, publikasikan situs web satu halaman dengan nama perusahaan dan informasi kontak Anda.

Tertarik membuka toko anjing? Ini bisa menjadi ide yang baik jika Anda menyukai anjing yang ingin melakukan aktivitas fisik sehari-hari dan merasa nyaman dengan anjing dengan ukuran berbeda. Rekrut pelanggan potensial dengan menunjukkan selebaran ke dokter hewan, taman anjing atau toko kelontong.

Jika Anda mengelola aktivitas online, ambil kotak surat untuk “surat biasa” perusahaan Anda. Menerbitkan alamat rumah Anda di Internet tidak selalu merupakan ide yang baik, tetapi menggunakan kotak surat. Box dapat membantu Anda melindungi rumah dan privasi Anda. Ini juga dapat membantu menjadikan bisnis Anda lebih profesional.

Latih keterampilan komunikasi Anda untuk memastikan bahwa bisnis Anda seefektif mungkin. Sebagian besar bisnis rumah Anda bergantung pada komunikasi melalui telepon, di web, atau secara langsung. Jika Anda tidak mengetahui praktik komunikasi yang tepat, Anda mungkin tidak dapat mencapai tujuan bisnis Anda.

Saat membuat bisnis rumahan, Anda perlu memastikan Anda memiliki ruang kerja yang cukup. Anda harus memiliki meja dan kursi kantor yang nyaman. Jika Anda tidak memberikan kenyamanan Anda, Anda membayar harganya. Investasikan masa depan Anda dengan menjaga diri sendiri.

Lakukan riset, jangan menginvestasikan waktu atau uang dalam bisnis rumahan di mana Anda tidak menikmati diri sendiri dan itu pada akhirnya akan membuat Anda kesamping. Buat daftar, tulis pro dan kontra dari kegiatan tersebut dan hapus yang tidak Anda sukai satu per satu.

Apakah bisnis rumah Anda membuahkan hasil? Mengingat waktu yang Anda habiskan, kompensasi tampaknya rendah. Namun, jika Anda menghitung upah per jam dibandingkan dengan pekerjaan eksternal, jangan lupa untuk menentukan waktu perjalanan dan biaya bahan bakar. Nomor IRS menggunakan mobil Anda sekitar 55 sen per mil. Anda harus melakukannya juga. Penghematan masa tinggal Anda di rumah membuat upah per jam Anda lebih baik!

Merencanakan bisnis rumahan Anda sendiri sangat menarik. Namun, penting untuk mengetahui bahwa Anda tahu cara melakukannya dengan cara yang benar. Sekarang Anda dapat membawa pengetahuan baru yang Anda peroleh untuk memimpin bisnis baru Anda atau meningkatkan bisnis Anda dengan bisnis berbasis rumah yang sudah Anda kelola dan kelola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *