Kiat untuk membuat strategi pemasaran email yang sempurna

Uncategorized

Jika Anda ingin perusahaan Anda sukses, penting untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda. Ada banyak cara untuk melakukan ini, tetapi salah satu cara yang paling efektif adalah melalui email. Anda dapat menggunakan pesan-pesan ini untuk mempromosikan bisnis Anda dan memberi tahu pelanggan Anda tentang produk atau layanan baru Anda. Gunakan tips berikut untuk memulai.

Selalu diizinkan! Email yang tidak diminta tidak diterima dan dalam beberapa kasus, ISP Anda mungkin diblokir. Saat menelepon seseorang, selalu sertakan surat kabar atau penawaran – dengan cara itu, pelanggan memiliki kesempatan untuk setuju menerima pesan Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah merek spam.

Anda ingin menggunakan pemasaran email untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk mendapatkan petunjuk untuk membaca email Anda adalah meyakinkan mereka bahwa itu berharga. Untuk melakukan ini, email harus selalu berisi informasi yang solid dan bermanfaat serta tautan terkait, bukan hanya kerumunan penjualan umum.

Anda harus menghubungi pelanggan dalam jangka waktu tertentu dan mengonfirmasi bahwa mereka masih tertarik untuk menerima email dari Anda. Sebagian besar perusahaan melakukan ini setiap sembilan bulan untuk memastikan bahwa mereka tidak dianggap sebagai gangguan. Ini juga akan memastikan bahwa orang-orang di daftar email Anda memiliki minat yang tulus dan tidak hanya menghabiskan ruang.

Ketika Anda mengirim email ke pelanggan Anda, cobalah untuk mengikuti review produk Anda. Anda dapat mengklik tautan ini dan memasukkan tautan dalam email Anda untuk memberi tahu mereka tentang pendaftaran. Akhiri ps Surat itu dapat mendesak mereka untuk memanfaatkan kesempatan yang Anda tawarkan kepada mereka.

Anda harus mengirim pesan email teks biasa sekali, alih-alih selalu mengirimnya dalam HTML. Ini memberikan sentuhan yang lebih pribadi dan membantu pelanggan untuk merasa bahwa Anda mencoba berkomunikasi. Bahkan jika Anda dianggap tidak profesional, jangan menggunakannya terlalu banyak.

Skema warna harus konsisten dan mencerminkan merek Anda. Jika warna mereka benar-benar tersebar, para amatir dapat muncul dan usaha mereka mungkin tidak mencapai hasil yang diinginkan. Anda dapat memeriksa situs-situs seperti Kolarovars, jika Anda memerlukan ide-ide bagus.

Hanya saja, jangan membatasi diri Anda pada pemasaran email. Saat mengidentifikasi pelanggan tepercaya, pastikan Anda bisa mendapatkan nomor telepon dan alamat asli. Bangun hubungan Anda dengan menghubungi media ini serta melalui email dan perluas komunikasi Anda dengan basis loyalitas utama Anda.

Buat mudah untuk berhenti berlangganan dari orang-orang di daftar Anda. Ini tampaknya kontraproduktif, karena Anda tidak ingin pelanggan kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan Anda tidak tertarik dengan buletin Anda, mereka mungkin kesal jika mereka tidak dapat dengan mudah berhenti berlangganan. Tawarkan tombol atau tautan besar sehingga pelanggan yang kehilangan minat dapat menemukan Anda tanpa melakukan riset ekstensif.

Ceritakan sebuah kisah dengan kampanye pemasaran email. Anda harus berpikir tentang mendapatkan perhatian pembaca. Cara terbaik untuk mendapatkan perhatian Anda adalah dengan menceritakan kisah yang memasukkan kesuksesan di bidang Anda. Ini mempesona mereka dan menawarkan kesempatan untuk memenangkan pelanggan baru.

Sekarang, Anda harus tahu keefektifan pemasaran email. Ini memfasilitasi kontak dengan pelanggan Anda dan apa yang terjadi dengan bisnis Anda berlanjut hari ini. Jika Anda menerapkan saran dalam artikel ini, bisnis Anda akan makmur.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*