Langkah Merubah Pengaturan BIOS Komputer

Uncategorized

Artikel ini dikembangkan oleh para Direktur dan ilmuwan dari kelompok diajarkan, yang menjamin akurasi dan ketidaksempurnaan.

Grup manajemen WikiHow dengan cermat menandakan karyawan kami bahwa mereka memeriksa artikel yang baik.

Langkah

  1. Klik ikon daya dan klik Restart “.

Jika komputer terkunci, klik Halaman kunci, lalu klik ikon tombol daya di sudut kanan bawah layar dan pilih mulai ulang “lagi.

Jika komputer malas, tekan tombol daya pada komputer Anda (tombol/cetak ulang “di “).

2. tunggu halaman yang akan ditampilkan terbuka untuk komputer Anda. Ketika Anda melihat halaman, Anda akan dibawa ke halaman/jendela dengan pilihan yang sangat terbatas. Di jendela ini, Anda dapat mengetuk operasi komputer (setup).

Disarankan agar Anda menekan tombol segera setelah Anda mulai.

Jika Anda melihat pesan “tekan tombol untuk memasukkan ” atau dengan cepat menampilkannya di bagian bawah layar, kemudian memudar, Anda harus me-restart komputer Anda dan mencoba untuk melanjutkan cerita lagi.

3. Del atau F2

Untuk membuka halaman administrasi komputer. Keran tombol dapat bervariasi (untuk setiap komputer). Jika ada kesalahpahaman, tekan tombol yang dikehendaki (atau kedua tombol di atas).

Secara umum, ketuk “F ” untuk menggunakan histori. Tombol ini tersedia di baris atas keyboard. Anda mungkin perlu mencari dan menjeda

Anda dapat melihat halaman manual atau bantuan online dari service komputer online untuk menemukan kunci histori komputer.

4. Menunggu di halaman lembar. Ketika Anda benar menekan aplikasi dengan benar, log halaman akan diunggah. Proses pengisian daya sering memakan waktu hanya beberapa menit.

Menyesuaikan pengaturan

1 Atur mesin Kelola. Karena menu konteks tidak mendukung mouse, gunakan arah dan tombol khusus lainnya untuk mengarahkan ulang cerita. Anda biasanya dapat menemukan menu tombol penutup di sudut kanan bawah halaman pusat sejarah.

2 perubahan jadwal dengan cermat. Ketika Anda menyesuaikan konteks, pastikan bahwa Anda tahu dampak pengaturan ini. Perubahan dapat terjadi salah pada sistem atau kegagalan.

Jika Anda tidak tahu apa yang Anda ingin mengubah cerita Anda, it’s OK untuk membuat perbedaan.

3 mengubah proses boot Shop startup/Send. Jika Anda ingin mengubah perangkat yang Anda butuhkan untuk meng-upload pertama, pergi ke toko Bagasi menu. Di sini Anda dapat menentukan perangkat keras yang ingin Anda Unggah terlebih dahulu di komputer Anda. Proses ini berguna untuk loading disk (download) atau segera disk untuk menginstal atau memperbaiki sistem operasi.

Biasanya Anda akan perlu menggunakan tombol arah untuk pergi ke bookmark membuat boot Shop “dan memulai proses instalasi.

4 buat kata sandi kontekstual. Anda dapat membuat kode yang Anda dapat mengunci komputer Anda sehingga perangkat lunak tidak dapat dimuat ke dalam proses/komputer tanpa password yang baik.

5 Ubah tanggal dan waktu. Jam log akan menentukan jam Windows. Jika Anda mengubah batu komputer, log dapat direset.

6 penggantian kecepatan kipas dan sistem kelistrikan. Opsi ini biasanya digunakan oleh pengguna komputer yang sesuai. Dengan menu ini Anda dapat melakukan overclock CPU, sehingga komputer bisa memberikan lebih banyak tindakan. Namun, langkah ini berguna untuk mengikuti jika Anda yakin tentang kemampuan komputer Anda.

7 Simpan perubahan dan keluar dari cerita. Setelah jadwal disesuaikan, menyimpan perubahan dan keluar dari cerita dengan menggunakan “Save and finish ” tombol perubahan untuk bekerja. Setelah Anda menyimpan perubahan dan restart komputer Anda, komputer Anda akan diunggah dan berjalan di lokasi baru.

Periksa cerita/petunjuk tombol untuk menemukan “Save dan finish ” tombol.

Tips

Struktur historis di komputer Anda mungkin lebih terbatas daripada format latar belakang di komputer lain.

Komputer yang menjalankan Windows 8 dan 10 tampak dipersenjatai dengan motherboard yang membuat latar belakangnya tersedia. Anda dapat me-restart komputer Anda dan mencoba untuk mengulang latar belakang beberapa kali sebelum Anda dapat mengakses halaman lembar.

Urutan pemuatan disk dapat langkah yang efektif. Jika Anda memiliki program operasi diinstal pada disk, pastikan bahwa disk yang kuat terinstal pertama pada komputer Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*