Model Kanopi Yang Minimalis

Uncategorized

Kanopi Jogja Minimalis – Kanopi merupakan salah satu solusi dalam menahan sinar matahari saat terik. Namun dalam membuat sebuah kanopi dapat di perhitungkan kembali mengenai model dan materialnnya. Ada banyak model yang dapat dibuat dan juga material mana yang akan digunakan. Semua tergantung dari kita yang ingin membuat disesuaikan dengan model rumah kita.

Iklim negara tropis membutuhkan perawatan khusus untuk menjaga suhu tinggi dan kenyamanan. Salah satu elemen rumah yang perlu dipertimbangkan adalah kanopi. Atap rumah biasanya dibingkai dan langit-langit dipasang di balkon rumah atau bangunan.

Tugas parasut ini adalah memberi kesan perlindungan. Tidak seperti fitur lain yang menutupi area garasi, bayangan di bawah area payung dapat digunakan untuk bersantai. Ukuran kanopi itu sendiri dapat disesuaikan sesuai ruang yang dibutuhkan. B. 1 ~ 2 ruang parkir, tempat istirahat, dll.

Berikut adalah 7 model parasut patio terkecil untuk referensi Anda.

  • Besi kanopi minimum cocok untuk rumah industri modern
    Gudang besi adalah bahan yang paling umum dan mudah ditemukan. Bahan ini dipilih untuk daya tahan. Besi bisa dikombinasikan dengan kayu dan kaca. Jenis besi, seperti batang besi berlubang dan besi. Cat hitam memberikan kesan industri, jadi penggunaan cat menentukan hasil akhir dari pencetakan penutup mesin.
  • Tenda kayu artistik
    Payung ini mudah ditemukan di Indonesia. Selain bahan ramah lingkungan, rasa yang komprehensif dari alam juga cocok untuk desain hidup di kawasan tropis ini. Sebagai standar untuk bahan atap, jenis kayu tertentu juga cocok. B. Log, perancah, cabang

Anda juga dapat menyesuaikan finish setiap potongan kayu sesuai kebutuhan. B. Karangan bunga salam alami dan warna kayu tidak lengkap. Nikmati semua selera

Bahan blok diterapkan dengan menempatkan kayu pada jarak tertentu sesuai jarak. Kayu daur ulang dapat digunakan untuk memberi nuansa teknis pada balkon.

Saran dari CASA Indonesia: Untuk rumah kecil, pilih pohon sejauh 20 cm untuk memungkinkan sinar matahari langsung.

Setelah menggunakan bahan kayu, parasut itu tetap ada. Kayu pipih digunakan sebagai penutup atap. Mengesankan dan mewah karena pencahayaan lampu membawa kehangatan bagi publik.

Atap kayu berikutnya adalah semacam pintu. Kayu disusun secara vertikal dan horizontal dengan efek visual yang elegan.

  • Tirai bergelombang
    Payung ini adalah payung kain. Ini digunakan untuk mengatur lebar kain sempit saat matahari terik. Karena itu, kain tersebut digunakan sebagai kanopi dan mengurangi panas matahari. Berhati-hatilah saat memilih jenis ini. Berikan perhatian khusus pada kebersihan kain, terutama ketika warnanya putih. Cuci dengan hati-hati agar tetap bersih.

CASA Indonesia Tips: Ada kain tahan air dan tahan air yang dapat digunakan pada berbagai kain. Teksturnya padat dan tahan hujan.

  • Tenda polikarbonat di sebelah rumah
    Payung seperti itu mulai menyebar di sekitar rumah. Desain kurva normal menghasilkan efek dinamis. Selain itu, ada kebutuhan untuk rangka besi yang tahan lama dan mudah dibersihkan.

Ada beberapa jenis bahan polycarbonate transparan dan padat. Anda dapat memilih bahan transparan untuk efek pencahayaan terbaik, tetapi padatan dapat mengurangi terlalu banyak sinar matahari.

Gudang baja 5.Light
Bahan ini paling ekonomis. Desain dan warna yang sederhana sangat cocok untuk rumah konsep modern. Selain itu, Anda dapat dengan mudah membongkar fungsi lain jika perlu.

  • kap lampu kaca modern dan sederhana
    Jenis kanopi terakhir adalah kanopi. Atap kaca adalah elemen pelindung utama dalam hujan. Matahari dapat dengan mudah memasuki ruangan untuk menahan suhu tinggi. Perbedaan dari tirai besi adalah keuntungan menggunakan bahan. Dalam tenda jenis ini, gelas selalu terbuat dari besi dan merupakan bingkainya.
  • Kanopi hijau Chrome
    Tanaman merambat lainnya dengan awning lain, sehingga Anda dapat memilih adaptasi konsep hijau. Mempertimbangkan kesuburan tanah dan ketersediaan air, tanaman yang direkomendasikan adalah yang cenderung menjadi buah yang baik, seperti Amanda. Mereka menyiram di pagi dan sore hari dan membuahi secara teratur.

Pilih kembali payung Anda untuk rumah Anda. Membakukan konsep kehidupan untuk membakukannya. Hubungi arsitek untuk memperluas pencarian Anda untuk referensi dan mendapatkan saran tentang keputusan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*