Selain itu, Anda dapat berjalan di jalan setapak, menyeberangi pedesaan, dan mengamati kehidupan pedesaan di Lembang atau hanya mengunjungi De’Ranch. Merdeka.com, Bandung: banyak cara untuk mengisi liburan bersama keluarga. Salah satunya adalah melalui wisata kuda.

De Ranch menawarkan suasana yang berbeda dari tempat wisata pada umumnya, De Ranch menawarkan suasana peternakan kuda ala koboi Amerika yang sulit ditemukan di tempat lain di Indonesia. Dengan udara segar, lahan yang hijau dan luas, berbagai permainan yang menyenangkan, makanan enak, pusat cinderamata dan fasilitas lengkap, De Ranch sangat cocok untuk wisata keluarga, terutama yang memiliki anak kecil. De Ranch Lembang adalah objek wisata keluarga yang cukup populer di kota Bandung.

Dengan harga tiket murah untuk De Ranch Lembang, Anda dapat menikmati liburan bergaya Koboi di Meksiko. Tempat ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung, sehingga akan sangat mudah untuk mencapainya. Sebagai salah satu tempat wisata Bandung Lembang, De Ranch tentu menawarkan berbagai atraksi yang dapat memikat Anda. Jika dunia koboi di Amerika Serikat selalu identik dengan daerah arid atau arid, maka temanya akan lebih dingin ketika Anda datang ke De’ranch Bandung.

Jika kita mengunjungi tempat ini, kita akan disuguhi suasana berkuda yang mirip dengan suasana berkuda koboi. Lingkungan ini tidak diragukan lagi akan sangat menarik bagi anak-anak. Akhirnya liburan tiba, sekarang saatnya untuk melaksanakan rencana liburan bersama keluarga. Kami sedang berlibur di kota Bandung untuk mengunjungi 1 objek wisata yang cocok untuk seluruh keluarga. Kali ini kita akan mengunjungi tempat wisata di Lembang, Bandung, yaitu De Ranch.

De Ranch Lembang berlokasi di Jalan Maribaya No. 17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat 40391. Kontak dapat dihubungi untuk mendapatkan minat (022) atau Whatsapp. Dengan dukungan suasana tempat itu, yang masih segar dan segar, pengunjung juga berkesempatan untuk menggunakan atribut koboi lengkap dan mengelilingi area De Ranch Lembang dengan menunggang kuda. Peternakan Bandung adalah salah satu tempat wisata yang menyandang konsep “wisata kuda ala Koboi.” Terbuka untuk umum pada bulan Desember 2017, tempat ini memiliki ruang 5 hektar.

Tiket masuk De Ranch Lembang dapat digunakan nanti sebagai kupon yang ditukar dengan minuman. Harga ini berlaku untuk semua kelompok umur dan pada semua hari operasional. Peternakan Lembang atau yang lebih dikenal dengan De Ranch adalah tempat wisata dengan konsep unik.

Anak-anak akan sangat senang berada di sana karena mereka merasa berada di pertanian bergaya koboi. Daya tarik utama di sini adalah kuda-kuda yang disediakan untuk pengunjung dan dapat dikendarai secara bebas sambil menikmati De Ranch hijau.

Suatu ketika saya merencanakan tur dengan keluarga saya untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Bandung. Bandung sebenarnya banyak tempat wisata, tetapi yang paling favorit adalah beberapa dan kita harus mengunjungi mereka.

Sementara pada hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Pemilik De Ranch Bandung adalah Mr. Perry Tristanto, yang juga memiliki bisnis The Big Price Cut Group. Dia menciptakan tempat ini karena dia melihat potensi daerah yang berkontur dengan alam sehingga inspirasi untuk membangun daerah wisata muncul. Tempat untuk menunggang kuda tepat di pusat kota Bandung. Sebagai salah satu taman wisata kota Bandung, dapat dikatakan bahwa lokasi tempat ini cukup terkenal.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*