Musik adalah salah satu sensasi kehidupan. Tanpa musik, hidup kita pasti akan terasa kesepian dan membosankan. Karena musik dapat memberikan warna baru kepada dunia dan bahkan dapat menjadikan dirinya alat yang menyenangkan. Musik dunia dimulai pada abad ke-2 SM Sejarah musik live sekitar satu jam dan kemudian digunakan dalam upacara. Selanjutnya, musik abad pertengahan mengubah sejarah musik, mengubah kondisi dunia.

Sejarah musik tidak berhenti sampai di situ, karena ada Renaisans setelah masa itu, yang berarti kembalinya ke budaya kelas yang lebih luas sejak zaman Romawi. Musik era ini adalah tambahan baru untuk genre baru, terutama Baroque dan Rocco.

Pada 1750-an, setelah akhir sejarah musik Barok dan Rococo, genre musik muncul. Penggunaan dinamis dari hidung musik ini memiliki kemampuan untuk melembutkan fitur. Kemudian kecepatannya menjadi terlalu cepat. Penggunaan tiga hitungan nada, penggunaan perhiasan yang terbatas. Di era modern, musik telah memasukkan media elektronik ke dalam berbagai genre musik, seperti pop, rock, jazz, hip-hop, R&B, dan genre lainnya. (Sumber dari chordeasy.com, website lengkap tentang musik)

Musik sejarah dunia

Dari abad ke-2 dan ke-3 SM. Ada musik tertentu di Israel, Cina, dan Mesir. Mesir dan Babel Di bawah pengaruh Mesir dan Babel, kemudian berkembang musik progresif. Musik itu kemudian ditangkap oleh para siswa, terima kasih kepada para musisi yang bermain dan bernyanyi dalam perayaan gereja. Musik menyebar di Eropa dan kemudian berkembang, dan musik musik berkembang pesat. Namun, perbaikan juga telah dilakukan untuk versi dan perangkat Kelly. Lalu datanglah para anggota Ygle. Konspirasi besar telah diusulkan di Jerman, Prancis, Italia, dan Rusia. Pada abad ke-19, bangsa mulai memburuk dan berkembang. Oleh karena itu, evolusi musik lahir sesuai dengan kebangsaan mereka, meskipun pada awalnya mereka berdua romantis. Dimulai pada abad ke-20, Prancis menjadi pemimpin dalam musik yang luar biasa, yang digantikan oleh musik ekspresif.

Pengertian Musik

Musik adalah suara yang tersusun dalam gaya yang menggabungkan ritme, melodi dan harmoni, terutama melalui instrumen yang menghasilkan suara. Bahkan musik adalah bentuk niat, penciptaan, reproduksi, dan presentasi bentuk artistik. Daftar musik juga merupakan bentuk hiburan. Musik adalah fenomena unik di mana banyak jenis instrumen dapat diproduksi.
Dalam bentuk musik, musik adalah karya atau karya musik yang mengekspresikan pikiran dan emosi musisi, melalui koleksi musik, itu terdiri, festival, harmoni, dan lagu atau ekspresi dan komposisi komposisi.
Mengembangkan musik dunia
Musiknya panjang dan digunakan sebagai alat untuk upacara keagamaan. Telah ada perubahan besar dalam sejarah musik abad pertengahan, mengubah kondisi dunia. Musik tidak hanya digunakan untuk tujuan keagamaan, tetapi juga digunakan dalam urusan dunia.
Evolusi musik dunia dibagi menjadi beberapa periode:

  1. Abad Pertengahan
    Sejarah budaya Timur Tengah berawal dari akhir Kekaisaran Romawi (476 M), hingga era Reformasi Kristen oleh Martin Luther (1572 M). Alasan untuk perkembangan musik modern adalah karena sifat dunia yang berubah, penemuan baru di setiap budaya, termasuk budaya. Perubahan dalam sejarah musik adalah bahwa musik tidak bergantung pada pikiran religius tetapi masih digunakan dalam karya dunia (tengah hiburan).
    Perkembangan selanjutnya adalah distribusi penulisan musik dan dasar-dasar musik yang dikembangkan oleh Guido de Azzi (1050 M).
    Musik menggunakan suara paling modern di Eropa Barat. Musik Yunani sangat cocok untuk Paus Gregorius.
    Raksasa musik abad pertengahan adalah:
  2. Julian Duvay dari Perancis.
  3. Adam la Hallel dari Jerman.
  4. Renaissance (1500 – 1600)
    Renaissance adalah periode modern, dan Renaissance mengacu pada asal-usul budaya tinggi yang menghilang pada zaman Romawi. Dia belajar musik dengan fitur-fitur khusus dan contoh-contoh lagu dan lirik cinta. Sebaliknya, musik gereja mengalami kesulitan. Pada saat ini, piano dan anggota telah menjadi pemain musik terkenal, terkenal. Opera dikembangkan di kota Florence. Ini adalah pertunjukan musik dengan nyanyian drama.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*