Kehidupan artis yang glamor seringkali membuatnya melupakan kebutuhan rohaninya. Banyaknya materi sering membuat mereka lupa bagaimana mereka berjalan sambil menjaga diri mereka sendiri. Tapi bagi artis Muslim, Anda masih bisa berpakaian bagus sambil menutup alat kelamin. Bahkan, mereka sering menjadi pelopor dalam kecenderungan memakai kerudung.

Bintang jilbab tampaknya memiliki tempat mereka di dunia peran dan mode. Tampaknya, para perancang hijab ini tidak hanya terbatas pada penggunanya, tetapi juga menjadikan busana hijab sebagai bisnis sekunder.

Beberapa bahkan memilih untuk menjalankan bisnis ini secara profesional dan menjadi blogger mode Indonesia. Siapa mereka? Berikut adalah selebritas yang menjadi jilbab modis.

  • Zaskia Sungkar

Dara cantik ini didirikan sebagai penculik terkenal yang sangat disayanginya. Paras ayu Zaskia Sungkar menjadikan penggunaan hijab sebagai contoh terbaik dari aplikasi hijab. Zaskia Sungkar sekarang lebih fokus pada busana jilbab daripada di kanvas.

  • Zaskia Adya Mekka

Alasan lain mengapa Zaskia Adya Mekka jarang terlihat di layar adalah kesibukannya sebagai stylist hijab. Istri Hanung Bramantyo mendirikan merek yang disebut Mekanisme. Busana jilbab yang diumumkan oleh Zaskia Adya Mecca modern, informal dan sederhana.

  • Risty Tagor

Setelah pemisahan resmi Rifky Balweel dan Stuart Colin, Risty Tagor menangani dunia mode jilbab. Hal lain yang desain jilbab Risty Tagor adalah gaya vintage yang melekat dalam karyanya. Karya Risty Tagor bahkan dipamerkan di Jakarta Fashion Week.

  • Shireen Sungkar

Jika dulu saudara itu mengikuti adiknya, Shireen sekarang mengikuti Zaskia. Setelah Shireen memutuskan untuk mengenakan jilbab, ia mendorong dunia jilbab dengan merek Gerai Hawa. Ciri khas Shireens Hijab adalah jilbab yang elegan, yang mengandung unsur-unsur modern.

  • Lyra Virna

Setelah Lyra Virna tidak terlihat di layar televisi untuk waktu yang lama, dia menempatkannya secara spiritual dalam jilbab. Lyra Virna tidak hanya mengenakan jilbab, sekarang ia merancang jilbab dan kemudian menjualnya di butik jilbabnya. Lyra percaya bahwa dia juga berkhotbah menjual pakaian muslim.

  • Julia Rachman

Setelah dua keluarga bangkrut, Yulia Rachman kini tampaknya lebih terbagi dengan suami ketiganya, yang adalah seorang pengusaha. Aura adalah merek yang dipilih Yulia Rachman untuk busana jilbab dan pakaian muslimnya.

  • Peggy Melati Sukma

Karena beberapa alasan, beberapa seniman ini memilih mengenakan jilbab dan menjadi kegiatan yang populer. Salah satu yang harus ditiru, yang akan menjadi wanita Muslim sejati dengan menutup alat kelamin dan semangat wirausaha, meskipun ia memiliki banyak materi.

Desain busana apa yang kira-kira cocok untuk anda?

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*