Taman Rekreasi Keluarga terbaik

Uncategorized

Ingin ajak anak ataupun keponakan liburan? Jangan ditunda- tunda, ayo! Indonesia, spesialnya Pulau Jawa, mempunyai banyak sekali tempat tamasya keluarga yang seru, lho!

Bermacam wahana sampai spot bersantai dapat kalian temukan di mari. Tidak hanya itu, kalian dapat mencari gambar menawan dengan latar balik halaman tamasya yang telah menarik atensi dunia maya, lho.

Dengan letak yang strategis, deretan halaman tamasya ini sangat gampang diakses, lho. Jadi ingin apapun kendaraannya, kalian dapat senantiasa ajak keluarga buat main ke mari, deh.

Kian gampang, sebab kalian dapat gunakan promo liburan sekolah spesal dari Pegipegi. Mulai dari diskon tiket pesawat serta kereta api sampai potongan buat booking hotel hingga dengan Rp 1. 500. 000 dapat kalian miliki di mari.

Nah, bagaikan referensinya, Pegipegi memiliki saran 7 halaman tamasya seru di Pulau Jawa buat liburan keluarga. Ayo, ikuti di dasar ini!

FAUNALAND, JAKARTA

Kebun fauna anyar ini muncul di tengah- tengah kawasan hiburan, Halaman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Dengan luas dekat 5 hektar, Faunaland Ancol menawarkan wisata fauna yang berbeda dengan kebun fauna yang lain, semacam Ragunan. Mengusung konsep Tanah Papua, Faunaland mempunyai spot daratan serta perairan dengan panorama indah. Tampilan menarik dari air terjun buatan sampai gagahnya rumah honai khas Papua jadi energi tarik tertentu dari Faunaland. Tidak kalah dari Kebun Fauna Ragunan, Faunaland di Ancol ikut memperkenalkan koleksi fauna sangat jarang serta unik. Lantaran mengambil tema Papua, hewan yang ditampilkan ialah campuran Daratan Asia serta Australia.

JUNGLE LAND, BOGOR

Bila bosan liburan dalam kota, main ke luar kota sedikit. Soalnya di Bogor, memiliki tempat tamasya yang seru banget, Jungle Land. Berdiri di atas tanah seluas 35 hektar, Jungle Land memiliki 31 wahana seru yang dapat kalian nikmati bareng keluarga. Mulai dari Disc’ o yang berbalik di ketinggian 15 m sampai wahana Discovery yang memacu adrenalin kalian dengan berbalik sampai 102 derajat. Jungle Land pula memiliki tempat wisata anak yang lumayan santai, salah satunya Robot Zoo di mana terdapat aneka robot fauna bergerak serta interaktif.

LITTLE VENICE, CIPANAS

Terletak di dalam komplek perumahan Kota Bunga, Little Venice jadi tempat wisata yang lagi ngehits banget, mengapa? Sebab kalian dapat memandang banyak sekali bangunan bergaya Italia dengan kanal- kanal menawan seperti kota Venezia. Dibalut dengan hawa yang sejuk khas Cipanas, Little Venice pula mempunyai bermacam tipe wahana air, lho. Kalian dapat menikmati indahnya alam khas Kota Bunga dari atas permukaan danau dengan menaiki sepeda air, banana boat, perahu naga, sampai perahu bebek. Tidak hanya itu, ada Kapal Mississipi berkapasitas hingga 10 orang yang siap menghantarkan kalian berkelana danau. Jadi, kalian tidak butuh jauh- jauh ke Italia buat merasakan suasana damai serta elegan khas Venesia lagi, lumayan main ke mari!

DAGO DREAM PARK, BANDUNG

Terletak di jalur Dago Giri Kilometer 2. 2, Dago Dream Park menawarkan banyak wahana menantang. Terletak di atas tanah seluas satu hektar, Dago Dream Park pula menyuguhkan sekalian spot- spot menawan serta sejuk buat diabadikan melalui kamera. Salah satu yang menarik atensi para turis merupakan keberadaan Rumah Balon yang mirip banget semacam latar film UP. Terletak di sisi tebing, rumah yang satu ini sering dijadikan obyek gambar buat para muda- mudi penggila medsos. Tidak hanya itu, Dago Dream Park pula menantang kalian buat menaiki wahana Permadani Terbang. Dengan panorama hutan pinus di latar belakangnya, wahana yang satu ini siap memacu adrenalin dan insting kalian buat berselfie ria di atas ketinggian 20 m.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*