Wisata Agro Pertanian Warso Anda yang menyukai Durian dan ingin mengambilnya langsung dari pohonnya dapat datang langsung ke Wisata Agro Pertanian Warso. Di tempat wisata di Bogor ini ada sekitar 900 pohon durian dengan berbagai jenis dan varietas yang luasnya delapan, 5 hektar.

Entah bermain-main dengan binatang di Taman Safari, bermain seluncur di kolam atau pergi ke tempat-tempat alami seperti air terjun adalah daya tarik utama kota Bogor. Berbicara tentang tempat wisata di Bogor Puncak, Taman Bunga Nusantara tentu tidak boleh dilewatkan. Meskipun lokasinya sudah di Cianjur, tidak jauh dari kebun teh Bogor dan Gunung Gede Pangrango. Terletak di lereng dan di kaki Gunung Gede-Pangrango, Puncak menyajikan pemandangan indah dan udara segar untuk menyegarkan otak. Deskripsi yang dapat dikunjungi dari semua jenis.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Rancawalini, biaya masuk adalah Rp 15.000 per orang. Sedangkan untuk biaya parkir sebesar Rp.15.000 (Bus) dan Rp.tiga, 500 (Mobil). Green Hills Park adalah tujuan wisata hutan yang sangat alami.

Pemandangan Bandung dari udara melalui ShutterstockBandung dan kreatif sebagai dua hal yang sulit dipisahkan. Hampir di setiap sudut Kota Bunga, terlihat jejak kreasi unik dan mata manja. Ini kemudian diperluas ke beberapa lokasi wisata di Paris van Java.

Green Hills Park terletak di jalan Forty Km dan daerah wisata Ciwidey – Situ Patenggang. Tur ini merupakan bagian dari kawasan hutan Cimanggu. Luas wilayah ini adalah 21,32 hektar.

Dari sini, lansekap tempat wisata di Bogor sangat indah, terutama untuk foto latar belakang. Wisatawan dapat mengambil gambar dengan dasar danau hijau penuh dengan semak-semak di sekitarnya. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Bogor adalah ketika musim Durian tiba. Wisatawan dapat memetik buah dan makan buah sampai mereka puas dengan tarif tertentu. Selain itu, Durian juga bisa dibawa pulang untuk membeli oleh-oleh.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*