Tips Berkebun Organik Untuk Rumah Tercinta

Uncategorized

Tidak ada yang mau menginvestasikan waktu dan uang dalam biojardine dan benar-benar berpikir tentang apa yang akan terjadi jika mereka tidak tumbuh dewasa. Namun, ketika menanam kebun bio Anda sendiri, penting untuk mengetahui apa yang Anda butuhkan dan apa yang harus Anda lakukan. Berikut beberapa tips:


Jika Anda ingin sukses tanpa bahan kimia, pastikan untuk menguji tanah sebelum menanam kebun. Menggunakan alat tes buatan sendiri, Anda bisa mengetahui pH bumi. Ini menunjukkan potensi tanaman untuk bertahan hidup. Seorang tukang kebun membutuhkan pH sekitar 6,5. Jika tanah sudah hilang, ganti sebelum tanaman mulai layu.

Cara terbaik untuk merawat gulma dengan cara yang aman dan tidak beracun adalah dengan menggunakan deterjen pencuci piring yang sudah diencerkan dalam botol semprot dan merawat bagian-bagian yang tumbuh di kebun. Gunakan 1 sendok makan sabun lembut dan 16 ons air. Sebarkan ramuan sekali sehari dan kurangi dalam waktu seminggu untuk membuatnya lebih mudah dihilangkan.

interior rumah minimalis penutup tanah seperti mulsa atau jerami. Saat membeli primer, pastikan untuk membelinya karena tanaman dapat menyerap bahan kimia apa pun yang mengandung mulsa atau jerami. Penutup tanah organik melindungi akar tanaman dan mencegah air menguap.

Cara terbaik untuk membuat taman organik sukses setiap tahun adalah dengan memiliki majalah berkebun. Anda hanya perlu menentukan sayuran mana yang berfungsi dan yang tidak, serta beberapa hama dan masalah lain yang dihadapi kebun Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan tahu apa yang harus diubah atau dipelihara tahun depan, yang akan mengarah ke taman bio yang mewah.

Anda harus mengatur kebun Anda dan merencanakan semuanya. Jangan membeli benih kecuali Anda tahu di mana menanamnya. Tanaman tertentu harus direncanakan dalam jangka panjang, dan tanaman berumur pendek yang harus diganti dengan sangat cepat dalam waktu singkat harus direncanakan.

Jika Anda memperbarui tempat tidur dengan cara ini, mungkin perlu waktu. Potong di bawah rumput, balikkan. Tutup dengan serbuk gergaji dan tunggu beberapa minggu. Anda kemudian dapat menggunakan tempat tidur ini untuk menanam tanaman keras. Tanah terbalik harus lebih kaya daripada rumput di bawah ini.

Ambil beberapa langkah sekaligus. Halaman selalu membutuhkan perawatan, dan menumpuk barang di akhir pekan adalah waktu yang tepat. Lemparkan ke taman setiap hari selama beberapa menit dan bersantailah dengan beberapa bunga sambil menunggu makan malam untuk memasak atau mengambil beberapa rempah sambil bermain anak-anak.

Berkebun organik adalah cara yang bagus untuk berolahraga dan cara untuk menghilangkan stres. Panen memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama jika upaya berkebun organik menuai panen berlimpah. Ikuti saran dalam artikel ini untuk menumbuhkan taman organik yang sehat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*