Tiket masuk adalah Rp3.000 per orang. Tetapi untuk mencoba menyentuh kendaraan, wisatawan harus membayar lagi. Jalan yang berbeda, juga harga yang berbeda.

Wisata alam di De’Ranch menawarkan pengalaman liburan yang berbeda dari tempat lain. Taman bermain ini berada di dalam pusat perbelanjaan Metro Indah (MIM). Objek wisata ini dilengkapi dengan zona waktu, taman Jurassic, dan taman air Metro Fantasy, yang terletak di atap pusat perbelanjaan MTC.

Keduanya sangat cocok sebagai tempat mengajar anak-anak Anda untuk lebih mencintai binatang. Di sini anak Anda akan diundang untuk bertemu binatang, memberi makan, memberikan minuman, susu, dll. Metro Fantasy Water Park adalah satu-satunya permainan air di Bandung yang memiliki lokasi atap untuk keluarga Anda dengan tema menarik dan tempat-tempat menyenangkan seperti Splash Bucket, Pistol Air, Kiddy Pool, Waterslider, dan lainnya. Selain satwa liar, di sini juga terdapat berbagai flora yang selain berfungsi sebagai objek wisata, dan juga berfungsi sebagai pelindung satwa dari matahari dan angin dan kebun binatang ini menjadi paru-paru kota Bandung dan melindungi Lantai air hujan. Kampung Gajah sebenarnya lebih cocok untuk anak yang lebih besar.

Di sini, anak-anak juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan ini dengan memberi makan, mengelus, dan bermain dengan hewan-hewan ini. Selain itu, anak-anak juga dapat memanen produk pertanian dan melakukan kegiatan pertanian lainnya. Tidak lebih dari 5 menit setelah jalan tol Padalarang, memasuki kota baru Parahyangan, kita akan langsung disambut oleh bangunan berbentuk unik dengan warna mencolok.

Dan jika Anda tiba-tiba memutuskan ingin bermalam, ada juga toko yang menawarkan peralatan berkemah yang bisa disewa dengan harga terjangkau. Kawasan wisata keluarga ini memiliki sejumlah fasilitas wisata alam yang sangat baik dan menarik, termasuk vila, restoran, dan Pasar Khatulistiwa.

Anda juga dapat berinteraksi dengan anak Anda dengan menceritakan rasa ingin tahu tentang Konferensi Asia-Afrika. Lokasi museum ini sangat strategis dan terletak di jantung kota Bandung. Kemudian, setelah mendidik anak Anda, Anda dapat melanjutkan tur ke Museum KAA.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*